Jumat, 03 Maret 2017

5 Cara Sederhana Untuk Meningkatkan Self-Esteem

Selamat Datang serangkaian latihan membangun kepercayaan. Pada artikel ini, saya akan menunjukkan beberapa kegiatan yang dapat meningkatkan harga diri Anda. Tidak hanya akan Anda dapat menampilkan diri lebih baik di tempat kerja, Anda juga akan dapat bersosialisasi dengan semua orang nyaman.
Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut ...

Membangun kepercayaan Latihan # 1: Bacalah Afirmasi Anda.
Setiap pagi, ingatkan diri Anda bahwa Anda cantik (atau tampan), yang luar biasa dan percaya diri (apa pun kata sifat Anda ingin memasukkan baik-baik saja selama itu positif).
Lakukan sebelum Anda memiliki sarapan Anda, sehingga akan diprogram ke dalam pikiran Anda sebelum Anda memulai hari. Lakukan ini setiap malam sebelum Anda pergi tidur juga.
Membangun kepercayaan Latihan # 2: Tetapkan Tujuan Attainable.



Untuk setiap tujuan Anda berhasil dicapai, rasa percaya diri Anda mengambil satu atau dua lebih tinggi kedudukan. Jadi biasakan untuk menetapkan tujuan dan membuat sebuah titik untuk mencapai mereka dalam jangka waktu tertentu.

Anda tidak akan selalu mendapatkan home run dengan setiap salah satu tujuan Anda, tapi mengetahui berapa banyak yang dapat Anda lakukan membuat semua lebih mudah untuk mencoba dan mencoba lagi.

Membangun kepercayaan Latihan # 3: Cari Sesuatu Kau Bagus Pada.
orang pemalu pemalu, sampai mereka menemukan sesuatu tentang diri mereka sendiri yang bisa dibanggakan. Jadi jika Anda belum menemukan apa-apa kau sangat baik di, maka mungkin Anda perlu untuk memperluas wawasan Anda.

Mencoba hal baru dan biarkan diri Anda diperkaya oleh pengalaman. Siapa bilang bahwa Anda tidak baker terampil jika Anda belum bahkan mencoba kue belum? Siapa bilang Anda bukan pembicara publik yang berbakat jika Anda belum mencoba pergi di atas panggung bahkan sekali?

Membangun kepercayaan Latihan # 4: Santai Dan Have Fun.
Semakin nyaman Anda dengan diri sendiri, semakin percaya diri Anda akan menjadi. Dan yang melibatkan memiliki banyak bersenang-senang melakukan apa yang Anda cintai.
Jika Anda menikmati bersepeda, misalnya, maka jadwal hari ketika Anda dapat sepeda di sekitar taman lingkungan. Melakukan hal-hal semen identitas pribadi Anda dan membuat Anda nyaman di kulit Anda sendiri, yang akhirnya menghasilkan lebih baik harga diri.
Membangun kepercayaan Latihan # 5: Jauhkan A Journal.

Anda tidak akan tahu persis seberapa jauh Anda akan pergi sampai Anda sampai di sana. Ini adalah salah satu alasan mengapa menulis catatan harian atau jurnal sangat penting.
Mulai pada entri pertama Anda segera setelah Anda memulai perjalanan Anda ke yang lebih tinggi kepercayaan diri. Ketika Anda membuat kemajuan Anda, Anda dapat kembali dan membaca entri terakhir untuk melacak berapa banyak Anda telah dicapai.

latihan membangun kepercayaan diri dimaksudkan untuk dipraktekkan patuh, jadi cobalah untuk tidak meninggalkan jalan selama lebih dari beberapa hari. Terus melakukannya tidak peduli seberapa menantang itu menjadi, karena imbalan yang layak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar