Jumat, 11 November 2016

5 Solusi Sangat mudah untuk Membunuh Itch yang - Jas Pria Terbaru

Ruam kedewasaan bisa membuat seorang pria hanya sengsara. kulit terasa kencang, baku dan gatal, dan menyerah pada keinginan untuk menggaruk Jas Pria Terbaru dapat membuat masalah lebih buruk. Tanpa jenis yang tepat dari perawatan organ laki-laki, ruam juga dapat tumbuh dan menyebar.

Seorang dokter mungkin perlu untuk membantu jika ruam sangat berat (dan harus mendiagnosa penyebabnya). Tapi ruam ringan sering Jas Pria Terbaru merespon dengan baik untuk perawatan sederhana seorang pria dapat menerapkan di rumah. Berikut adalah lima pilihan bagus untuk orang gatal untuk mencoba.

Jas Pria Dengan Desain Terbaru

1) Tetap Keren

Duduk di bawah lampu panas, meletakkan di bawah sinar matahari atau bersantai di depan perapian semua bisa membuat lap gatal pria merasa lebih buruk. Itu karena suhu hangat cenderung membuat aliran darah lebih cepat, dan yang Jas Pria Terbaru dapat menendang dorongan untuk gatal. jual jas pria


Menggunakan perawatan pendinginan, di sisi lain, dapat memperlambat aliran darah ke bawah. Itu berarti ada lebih sedikit bahan kimia inflamasi di tempat kerja, dan bantuan mungkin dengan cepat mengikuti. Menggunakan kantong es dibungkus dengan handuk dapat membantu, seperti dapat duduk di depan kipas angin. Apa pun Jas Pria Terbaru seorang pria bisa lakukan untuk menjaga jaringan nya di sisi dingin akan membantu dengan gatal.

2) Rendam kulit di Oatmeal

Sementara temps dingin bekerja terbaik bagi ruam, mandi air hangat kadang-kadang dapat memberikan bantuan, terutama ketika air diresapi dengan oatmeal. Bahan yang satu ini mengandung unsur yang menghalangi sensasi Jas Pria Terbaru gatal, dan mandi dapat membantu kulit untuk menyembuhkan, sehingga ruam mulai memudar.

Toko obat dan apotek menjual produk-produk mandi yang diisi dengan oatmeal, dan mereka mungkin menjadi pilihan yang baik untuk mencoba. Atau, seorang pria bisa menuangkan secangkir oatmeal ke dalam kaus kaki bersih dan Jas Pria Terbaru menggunakan kaus kaki yang di tempat sabun di kamar mandi tradisional.

3) Mencoba Antihistamin

Selain mandi dan kemasan dingin, obat-obatan juga dapat menunjukkan cara untuk bantuan. Secara khusus, mengambil antihistamin Jas Pria Terbaru over-the-counter bisa menjadi langkah yang sangat baik untuk beberapa orang.

Antihistamin bekerja pada tingkat sel, memblokir reaksi kimia tertentu yang menyebabkan dorongan untuk menggaruk. Sebagai bonus tambahan, banyak dari obat-obat ini juga membuat orang merasa sedikit santai dan mengantuk, Jas Pria Terbaru sehingga mereka mungkin lebih cenderung untuk mengabaikan menggelitik datang dari pangkal paha.

4) Memakai Loose, Cotton Busana

Pakaian pria memakai juga dapat berdampak pada kesehatan kulit dan mendalam-down mendesak dia merasa menggaruk gatal. Pakaian yang terbuat dari serat sintetis (seperti polyester) cenderung menjebak kelembaban dan panas dekat dengan kulit, yang berarti bahwa mereka dapat membuat ruam jauh lebih buruk. pakaian katun, di sisi lain, memiliki pori-pori kecil yang memungkinkan kelembaban dan panas untuk Jas Pria Terbaru melarikan diri ke udara, dan yang mungkin bisa membuat gatal lebih mudah untuk mengelola.

Ketika seorang pria memiliki ruam kedewasaan, pakaian yang menutupi pangkuannya harus terbuat dari katun. Dia juga harus Jas Pria Terbaru menghindari mengenakan tambahan pakaian, gatal-memproduksi, termasuk:

- Celana Waterproof

- Cangkir atletik Plastik

- Pakaian renang Nylon

- Hambatan Lateks

Pada dasarnya, tidak ada yang harus berdiri di antara kulit pria dan udara terbuka, selain dari lapisan kapas. Menambahkan apa-apa Jas Pria Terbaru ke dalam campuran bisa membuat gatal parah.

Menjaga kulit lembab

kulit gatal cenderung kering, dan lapisan atas kulit yang meradang bisa mengelupas pergi setiap kali seorang pria meninggal akibat Jas Pria Terbaru dorongan dan memberikan mereka jaringan menggaruk baik.

Menggunakan lotion sangat penting, karena produk ini segel di kelembaban, jaringan sehingga terluka memiliki kesempatan Jas Pria Terbaru untuk menyembuhkan. Kualitas produk juga mengandung vitamin kulit perlu untuk merajut kembali bersama-sama benar.

Sebuah krim kesehatan organ Jas Pria Terbaru laki-laki (profesional kesehatan merekomendasikan man1 Man Oil) dapat membantu. Produk ini mengandung vitamin organ-spesifik laki-laki yang membutuhkan seorang pria, tanpa parfum atau bahan-bahan kasar yang dapat membuat ruam parah. Ini produk yang sempurna untuk organ laki-laki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar