Sabtu, 12 November 2016

Pernikahan Muslim - A Beautiful Affair | Daftar Jas Pria Terbaru

Sebuah pernikahan Muslim adalah hal yang sederhana dan indah. Ini mengikat seorang pria dan seorang wanita menjadi simpul saleh yang Daftar Jas Pria Terbaru menandai perjalanan kebersamaan. Berikut menyelinap mengintip dari ritual pernikahan Muslim di India.

Daftar Jas Pria Paling Murah 

upacara Mehndi
Ritual dari pernikahan Muslim mulai dengan satu upacara yang paling indah, yang disebut Mehndi. Upacara ini biasanya diadakan di rumah pengantin perempuan baik pada malam upacara pernikahan atau beberapa hari sebelum. Para kerabat Daftar Jas Pria Terbaru perempuan dan teman-teman dari gadis smear nya dengan pasta kunyit untuk membawa keluar cahaya di kulitnya. Kemudian, keluarga atau mehndiwali atau mehndiwala sebuah berlaku mehndi pada kedua tangan dan kaki pengantin wanita. Mehndi memiliki perasaan festival itu dan dianggap sebagai salah satu kesempatan yang paling menghibur dengan wanita menyanyikan lagu-lagu tradisional dan menari untuk pengantin wanita. Pada kesempatan ini, pengantin seharusnya menghiasi hanya pakaian seadanya tanpa make-up. Sebagai per kebiasaan, dia tidak harus pindah dari rumah untuk beberapa hari ke depan sampai upacara pernikahannya. Kadang-kadang sepupu pengantin menerapkan titik dari mehndi pada telapak pengantin pria. jual jas pria


Menyambut dari Baraat
Pengantin pria memasuki tempat pernikahan bersama dengan Baraat nya. entri nya ditandai dengan band musisi yang menyerang beberapa catatan musik tradisional untuk mengumumkan kedatangan mereka. Kemudian, pengantin pria Daftar Jas Pria Terbaru berbagi segelas bir / minuman manis dengan saudara pengantin wanita. adik pengantin wanita memberikan kesempatan perasaan ringan dan memainkan pranks dan menampar para tamu main-main dengan tongkat yang terbuat dari bunga.

Nikaah - Wedding
Setelah itu, dimulai upacara pernikahan resmi, yang disebut Nikah. The Nikaah atau pernikahan upacara dapat berlangsung di rumah pengantin atau pengantin pria atau pada tempat nyaman lainnya untuk kedua keluarga. Seorang imam di hadapan keluarga dekat anggota, kerabat dan teman-teman dimulai upacara. Dalam komunitas Muslim konvensional dan pernikahan, pengantin yang dibuat untuk duduk secara terpisah. Selama Daftar Jas Pria Terbaru upacara ini, para 'Wali' (ayah dari pengantin wanita dan pengantin laki-laki) memainkan penting. imam membaca ayat-ayat yang dipilih dari Quran dan Nikaah melengkapi setelah Ijab-e-Qubul (usulan dan penerimaan). Sebuah proposal adalah mengirim dari sisi mempelai pria dan sisi gadis itu menyampaikan menyetujui nya. The persetujuan saling pengantin adalah sangat penting tinggi untuk pernikahan menjadi hukum. Pada hari yang Nikaah (pernikahan), anggota tertua dari dua keluarga yang saling menentukan jumlah Mehar (perkawinan hadiah). The Mehar adalah jumlah uang yang harus diberikan oleh keluarga mempelai pria untuk pengantin wanita.

Nikaahnama
The Nikaahnaama adalah dokumen resmi di mana kontrak pernikahan terdaftar. Ini mencakup seperangkat syarat dan kondisi yang harus dibayar sehubungan dengan, oleh kedua pihak. The Nikaahnaama juga memberikan Daftar Jas Pria Terbaru pengantin hak untuk menceraikan suaminya. kontrak harus ditandatangani oleh pengantin pria, pengantin, para Wali, dan Maulvi menjadi hukum.

Blessing pengantin pria
Setelah formalitas ini, pengantin pria menerima berkat dari wanita yang lebih tua semut pengantin pria imbalan menawarkan mereka Daftar Jas Pria Terbaru salaam nya. Tamu-tamu lain berdoa untuk kebersamaan pengantin baru dan kebahagiaan.

Makan malam dan Doa
Sebagian besar selama makan malam, perempuan dan laki-laki makan secara terpisah. Setelah makan mewah mereka, pengantin baru duduk bersama untuk pertama kalinya. kepala mereka ditutupi saat mereka membaca doa di bawah arahan Daftar Jas Pria Terbaru imam. Kemudian, Quran ditempatkan di antara mereka dan mereka diizinkan untuk melihat satu sama lain melalui cermin.

Rukshat
Pernikahan perlahan mengambil giliran yang berbeda; keluarga pengantin wanita tawaran nya perpisahan penuh air mata sebelum ia berangkat dari rumah orangtuanya. Ayah 'Wali' pengantin wanita memberikan tangannya untuk Daftar Jas Pria Terbaru suaminya dan meminta dia untuk melindungi dan merawat nya.

Menyambut pengantin wanita
Sebagai pengantin baru memasuki Daftar Jas Pria Terbaru rumah baru, dia disambut oleh ibu pengantin pria, yang memegang Quran di atas kepala anak-in-hukum barunya.

Chauthi
Ini adalah hari keempat setelah pernikahan; itu adalah ketika pengantin mengunjungi rumah orang tuanya. Setelah semua somberness, Daftar Jas Pria Terbaru ia menerima ceria menyambut hari ini.

Valimah atau penerimaan
The Valimah adalah penerimaan mewah yang diselenggarakan oleh keluarga mempelai pria setelah Nikaah. Ini adalah kesempatan pesta pora Daftar Jas Pria Terbaru yang membawa pengantin dan keluarga mempelai pria, keluarga mereka dan lainnya simpatisan baik bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar