Minggu, 13 November 2016

Penulis Artikel Paling Mahir | Sebuah KRISIS KESADARAN

Saya membaca bahwa seorang penulis spiritual yang sangat terkenal itu menyerukan semua & ldquo; pekerja cahaya & rdquo; berdoa untuk penyembuhan untuk dunia dan untuk mengakhiri dunia & rsquo; s masalah dan perselisihan sehingga cinta dan kebahagiaan bisa memerintah tertinggi. kesalahpahaman ini merupakan inti dari masalah menantang realitas kita saat ini. Bukan kebetulan, pasar saham dunia yang terjun (lagi) dan Penulis Artikel Paling Mahir ketidakpastian keuangan lagi di depan rumah kami. azab keuangan dan kesuraman yang menyebabkan penderitaan di seluruh planet ini. Ini adalah keyakinan saya bahwa itu adalah keyakinan bahwa ada sesuatu yang salah yang menyebabkan semua penderitaan dan kesengsaraan begitu merajalela di sekitar kita.

Jasa Penulis Artikel Online Paling Mahir


Kesadaran adalah istilah yang sering digunakan oleh orang-orang spiritual tapi jarang dipahami. Definisi paling sederhana dari kesadaran adalah cara di mana kita melihat dunia. Pada bentuk terendah kesadaran, kita berada dalam mode Penulis Artikel Paling Mahir bertahan hidup, hidup dari krisis ke krisis. Pada bentuk tertinggi kesadaran, juga dikenal sebagai pencerahan, kita menyadari bahwa apa yang kita rasakan hanya ilusi dan tidak ada yang nyata. Ketika kita tercerahkan, kita tahu bahwa kita menciptakan realitas kita sendiri. Jasa Penulis Artikel Murah


Pada skala kesadaran, itu adalah kesadaran yang sangat rendah yang percaya bahwa ada sesuatu yang salah dengan dunia. Ketika kita berada di mode bertahan hidup, segala sesuatu tampaknya menjadi ancaman dan kami terus berharap bahwa dunia Penulis Artikel Paling Mahir akan berbeda. Kami menginginkan cinta dan harmoni, perdamaian dan kelimpahan akan tersedia untuk semua orang. Apa fantasi mawar berwarna ini gagal untuk dipertimbangkan adalah bahwa kita tumbuh dan itu menyakitkan. Semua pertumbuhan menyakitkan dan kita harus mengambil tanggung jawab atas tindakan kita.

Kita menyalahkan pemerintah, bankir dan kaya untuk kesengsaraan ekonomi kita. Jika Anda memiliki kartu kredit dan menggunakannya, maka Anda adalah bagian dari masalah. Cobalah pergi dari grid untuk sementara waktu, membatalkan semua rekening bank dan membayar semuanya dengan uang tunai. Mustahil bagi kebanyakan orang saya akan bertaruh. Namun, jika Anda memiliki rekening bank, kartu kredit, hipotek dan biaya rekening, maka satu-satunya orang yang bisa disalahkan atas kekacauan keuangan ini adalah Penulis Artikel Paling Mahir diri Anda sendiri. Satu-satunya alasan orang memiliki rekening bank dan semua sisanya untuk keuntungan materi. Rumah besar, mobil besar, pasangan dan banyak uang yang seharusnya untuk membuat Anda bahagia, tapi doesn & rsquo; t. Hanya memberikan kontribusi untuk kerakusan keuangan yang merupakan akar dari pergolakan keuangan kami.

Kesadaran yang lebih tinggi akan mengakui bahwa kita hanya berubah. Apakah perubahan itu baik atau buruk benar-benar masalah persepsi. Semua berubah. Kami mendapatkan lebih tua, kita bisa sakit, kita bisa sehat, kita mendapatkan & ldquo; itu & rdquo; atau kita don & rsquo; t. Ketika kita melihat sesuatu sebagai baik atau buruk, benar atau salah kita mengalami tingkat rendah kesadaran. Satu-satunya hal yang abadi adalah kesadaran kita, jiwa kita. Hanya berusaha untuk bergabung dengan Allah (namun Anda melihatnya). Kami berduka kehilangan orang lain, hewan peliharaan, rumah, pemuda dan perdamaian. Apa yang kita Penulis Artikel Paling Mahir lupakan adalah bahwa kita haven & rsquo; t kehilangan apa-apa. Ini hasn & rsquo; t pergi ke mana saja. Hal yang besar tentang alam semesta ini adalah bahwa hal-hal yang tidak pergi, mereka berubah. Jika Anda berduka apa-apa, itu karena Anda berada pada tingkat yang lebih rendah dari kesadaran dan takut perubahan.

Salah satu aspek yang paling menarik dari kesadaran manusia adalah bahwa perubahan juga. Jika kita fokus, kami terus meningkatkan kesadaran kita dan mulai untuk menikmati kebahagiaan dan kejelasan. Jika kita tidak fokus, kesadaran kita menimbulkan dan menurunkan berdasarkan keadaan kita seperti roller coaster. Ketika kita merasa seperti hidup adalah sebuah roller coaster, tidak hidup yang akan naik dan turun, itu adalah kami persepsi / kesadaran yang akan naik dan turun.

Jadi dunia adalah tempat yang sangat dinamis. Semuanya berubah sekaligus. Planet ini adalah di mana jiwa datang untuk meningkatkan kesadaran mereka pada tingkat yang sangat cepat. Sampai kita meningkatkan kesadaran kita ke ketinggian Penulis Artikel Paling Mahir yang mengakui bahwa tidak ada yang salah dengan dunia, kita akan terus menderita dalam kesadaran yang lebih rendah. Hal ini seperti yang kita membeli tiket untuk naik roller coaster dan kemudian mengkritik roller coaster untuk naik dan turun. Tentu saja orang-orang akan menderita dan mati. Ini adalah apa yang kita lakukan di planet ini sampai kita menyadari itu semua permainan.

Jika kita & ldquo; harus & rdquo; melakukan sesuatu, itu akan mencari untuk terhubung dengan kesadaran kita dan meningkatkan kesadaran kita untuk pencerahan. Ini mungkin akan mengejutkan banyak orang yang menderita karena gagal saldo bank untuk pergi ke India dan melihat senyum di wajah anak-anak yang belum pernah mendengar dari komputer Apple, ponsel atau SUV. Mereka tersenyum meyakinkan saya bahwa tidak ada Penulis Artikel Paling Mahir yang salah dengan planet ini. Satu-satunya hal yang salah adalah cara kita mengartikannya. Jika Anda memiliki rumah besar dan banyak kamar, mulai naik tunawisma. dunia akan memilah sendiri sangat cepat.

Daripada mencoba untuk memperbaiki planet ini, kita akan mencapai jauh lebih banyak jika kami amal, baik, pemaaf dan penyayang. Daripada mengkritik siapa pun kita akan mengubah dunia jika kita melepaskan rasa takut kita dan hanya menikmati apa yang kita lakukan saat ini. Daripada membandingkan diri dengan orang lain, jika kita menerima Penulis Artikel Paling Mahir apa sebagai hadiah dan menjadi benar-benar bersyukur maka dunia akan menjadi heran diisi semesta. Tidak ada yang salah dengan dunia, hanya saja. Tidak ada yang salah dengan orang lain; mereka hanya merupakan refleksi dari persepsi kita. Tidak ada yang salah dengan kami; kita hanya di sini untuk menjadi bahagia apa pun yang terjadi. Jika kita fokus pada jalan kita sendiri, itu tidak jadi & rsquo; t peduli apa yang orang lain lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar