Rabu, 09 November 2016

Get A Head Start Pada Tetap Sehat Selama Dingin & Flu Season

Get A Head Start Pada Tetap Sehat Selama Dingin & Flu Season - Ada banyak cara untuk mendapatkan kepala mulai pada dingin & flu pencegahan termasuk kebersihan pribadi, humidifier, jamur obat pencegahan, suplemen vitamin gizi dan suplemen herbal. Saya telah menyertakan yang terbaik dan paling efektif tips yang saya telah menemukan di saya 14 tahun sebagai Nutritionist dan dukun.


Hygiene Tips:
Moisture: Sebagai musim berubah dari hangat ke dingin, kami mulai menggunakan pemanas kami. udara kering ini menyebabkan kelembaban di udara untuk mengusir. Hal ini dapat meninggalkan selaput sinus halus kami rentan karena mereka kering dan retak terbuka, karena kurangnya kelembaban di udara yang kita hirup. Salah satu cara terbaik untuk mencegah pengeringan ini selaput lendir pelindung kami adalah untuk menempatkan beberapa humidifier seluruh rumah dan kantor. air mancur dekoratif dapat membantu juga. Ini akan memberikan jumlah yang tepat dari kelembaban untuk sinus Anda dan menjaga selaput lendir rusak dan lebih tahan terhadap kuman. Ini adalah baris pertama pertahanan kita dalam mencegah pilek & flu, yang banyak orang atas tampilan. Pastikan untuk minum lebih banyak air ketika udara pengering juga.

Kebersihan: Dikatakan bahwa lebih kuman & ldquo; halangan-mendaki & rdquo; dari & ldquo; terbang & rdquo ;, yang berarti bahwa secara umum, lebih banyak orang menangkap pilek & flu dari kontak tangan dari menghirup kuman udara. Sepertinya akal sehat untuk mencuci tangan dengan sabun & air sebelum membawa mereka ke mulut Anda. Apa yang banyak don & rsquo; t sadari adalah bahwa menyentuh membran di mata, hidung atau mulut dapat mengekspos Anda untuk kuman, virus dan bakteri dari tangan Anda. Jadi, hanya menggaruk mata Anda dapat melewati kuman ke dalam tubuh dan mungkin membuat Anda sakit. Dibutuhkan banyak kesadaran untuk mencuci tangan Anda sering sepanjang hari, terutama sebelum menyentuh setiap bagian dari wajah Anda.
Canggih Hygiene: Saya juga menyarankan investasi dalam kuku-sikat untuk menggosok bawah kuku. Kami juga menawarkan alam "Clenzology tangan dan tubuh sabun", yang memungkinkan untuk menempatkan kuku Anda di wadah sabun lembut untuk membersihkan di bawah kuku. The "Clenzology" Advanced Hygiene kit dengan Garden of Life menawarkan program kebersihan canggih, termasuk solusi wajah yang bilas mata dan rongga hidung, sabun lembut alami untuk membersihkan tangan dan kuku, spons wajah, gigi & Formula karet untuk kebersihan mulut dan tetes telinga untuk melindungi telinga.

Saya pikir hampir semua orang tahu saran berikut ini (tapi hanya dalam kasus): Ketika keluar toilet umum setelah mencuci tangan Anda, gunakan handuk kertas untuk membuka pintu kamar mandi. Tidak ada yang lebih buruk daripada mencuci tangan Anda dan kemudian membuka kenop pintu terkontaminasi atau menangani. Akhirnya (mudah-mudahan), toilet umum akan menempatkan kontainer sampah mereka dengan pintu, sehingga Anda dapat menjatuhkan handuk kertas dalam limbah kaleng setelah membuka pintu kamar mandi.

produk kesehatan preventif termasuk vitamin, herbal dan jamur obat yang dianjurkan untuk membantu menjaga sistem kekebalan tubuh kita kuat, sehingga kita kurang rentan terhadap penangkapan pilek & flu. Disarankan bahwa produk pencegahan harus diambil setiap hari, secara terus-menerus untuk hasil terbaik. Hal ini tidak efektif untuk mulai mengambil jumlah besar pada gejala pertama dari pilek atau flu.

Pencegahan Jamur Obat: Untuk menjaga sistem kekebalan tubuh dalam kondisi puncak, saya sarankan alami, jamur obat berdasarkan formula kekebalan tubuh yang mengandung berbagai macam jamur obat. Formula ini mengandung banyak jamur obat yang memodulasi dan memelihara sistem kekebalan tubuh. Mereka aman untuk mengambil bahkan dengan gangguan auto-imun, karena mereka memodulasi dan menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh, daripada merangsang itu. Jenis ini formula yang disarankan untuk dikonsumsi setiap hari, untuk mendukung kesehatan kekebalan tubuh secara keseluruhan.

Saran untuk formula Obat Jamur meliputi:
RM-10 oleh Taman Hidup
RM-10 Ultra dengan Taman Hidup
Tuan rumah Pertahanan Caps oleh New Chapter
Tuan rumah Pertahanan tingtur oleh New Chapter
Tuan rumah Pertahanan (Hidup Perisai) Tenggorokan Semprot oleh New Chapter
MycoMedicinals Book oleh Paul Stamets - memberikan informasi yang besar pada manfaat kekebalan tubuh jamur obat
Herbal pencegahan: Bisa juga membantu melindungi kita dari terserang pilek & flu. The Imunitas baru Mengambil Perawatan oleh New Chapter lezat lozenges yang terbuat dari herbal yang disebut Elderberry, yang dikenal untuk kemampuan dukungan kekebalan tubuh. Fitur unik dan aksi Imunitas Mengambil Perawatan adalah bahwa hal itu menargetkan dan mengelilingi virus amplop dan blok mereka dari memasuki sel manusia bukan merangsang sistem kekebalan tubuh. Karena formulasi yang unik, Imunitas Ambil Perawatan elderberry permen mulai bekerja dalam hitungan menit, bukan jam.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara Elderberry bekerja, tinjau artikel berikut:
Elderberry Primer: Sebuah Jawaban untuk Mendukung Tubuh & rsquo; s Pertahanan Viral Sehat
Lindungi Diri Anda dari Cold & Flu Virus Tentu dengan Ekstrak Elderberry
Generasi baru dari Herbal Terapi untuk blokir Virus - Imunitas Merawat Cerita
Gingerforce Supercritical Therapy oleh New Chapter membantu untuk meningkatkan bioavailabilitas dan aktivitas nutrisi lainnya, tumbuh-tumbuhan dan jamur. Saya sangat merekomendasikan menambahkan Gingerforce ke rutinitas suplemen harian Anda karena kemampuannya untuk meningkatkan efektivitas suplemen lainnya.

Suplemen gizi untuk pencegahan bantuan untuk menyehatkan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh kita dengan memberikan nutrisi yang tepat yang membuat kita lebih rentan terhadap sakit. Misalnya, seluruh makanan, yg telah dicernakan Vitamin C rumus dianjurkan untuk mengambil setiap hari. Seluruh makanan, bentuk yg telah dicernakan Vitamin C menyediakan tidak hanya bentuk alami vitamin C yang tubuh mengakui dan memanfaatkan mudah, juga menyediakan semua bioflavonoid, co-nutrisi, fitonutrien dan polifenol sinergis yang mendukung dan meningkatkan tindakan dari vitamin C.

Seluruh Suplemen Makanan Nutrisi untuk Cold & Flu Pencegahan meliputi:
Vitamin Kode Raw vitamin C dengan Taman Hidup
Hidup multi Vitamin C dengan Taman Hidup
Vitamin C Makanan Complex oleh New Chapter
Zinc Makanan Complex oleh New Chapter
Probiotik Dukungan Immune oleh New Chapter
Garlicforce oleh New Chapter
DefendAir oleh Trace Mineral

Stres: Penting untuk dicatat bahwa banyak orang sakit karena mereka secara fisik, mental dan emosional stres. Hal ini membuat sistem kekebalan tubuh kita lebih rentan terhadap pilek & flu. Pastikan untuk mendapatkan istirahat yang cukup, olahraga teratur dan beberapa jenis kegiatan pengurangan menenangkan dan stres seperti yoga, tai chi, berdoa atau meditasi, karena kegiatan ini sangat membantu dalam mengurangi tingkat stres.
Stres Mengurangi Herbal dan Suplemen Gizi Sertakan:

Stres Dukungan multi oleh New Chapter - The stres Dukungan seluruh makanan multi-vitamin oleh New Chapter juga menyediakan strategi lengkap, seluruh makanan nutrisi untuk respon yang sehat terhadap stres.

Superkritis Kudus Basil oleh New Chapter - Ketika tingkat stres yang dibiarkan, dapat meningkatkan kadar kortisol dalam tubuh, yang dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh. Untuk kortisol dan pengurangan stres, saya sarankan Supercritical Kudus Basil oleh New Chapter. Ini membantu untuk mendukung kortisol normal, gula darah dan metabolisme insulin dan mendorong respon stres positif dalam tubuh. Saya menyebutnya & ldquo; Meditasi dalam Botol & rdquo ;.

"Supercritical Stres Advantage" oleh New Chapter - formula herbal untuk membantu menguasai stres sehari-hari. Ini berisi adaptogen kuat dari Cina, Indonesia, India, dan Rusia sistem medis tradisional. Ini Menguatkan kardiovaskular, adrenal dan respon sistem kekebalan tubuh terhadap stres.
Perencanaan sebelum Mencegah Kinerja Miskin: Jadi membuat rencana tindakan Anda sekarang untuk menjadi sehat ini dingin & flu musim. Jika Anda akhirnya melawan flu dingin & dan perlu beberapa saran untuk meminimalkan yang mempengaruhi, saya akan sarankan membaca artikel saya "Melindungi Diri Selama Dingin & Flu Season".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar