Senin, 14 November 2016

Pria dan Wanita Foreplay dan Orgasme - Obat Mengatasi Keputihan Secara Cepat

Seni Stimulasi: Tinggalkan Her Mengemis Lebih, Lebih, Lebih
& Ldquo; Ya! Iya nih! Ya! & Rdquo; dia menangis sementara satu telah mengalahkan mendengar dan mantap di meja makan dan sisi lain Tussles kepala tebal rambut. Ini adalah adegan dari When Harry Met Sally, ketika Sally menunjukkan bagaimana dengan mudah seorang wanita bisa berpura-pura orgasme dalam sekejap. Everyman ingin pasangannya mereka berteriak cukup keras untuk tetangga di ujung blok untuk mendengar, tetapi Obat Mengatasi Keputihan Secara Cepat kenyataannya adalah kebanyakan pria don & rsquo; t tahu bagaimana untuk mendapatkan & ldquo; Ya! Iya nih! Ya! & Rdquo; Ini & rsquo; s seni menyentuh tempat yang tepat, untuk mendapatkan jari-jari kakinya melengkung dan kepalanya melemparkan kembali kesenangan tak terkendali. Yang benar adalah, itu & rsquo; s mungkin tapi seperti dengan seniman besar, dibutuhkan stroke yang tepat.


Obat Mengatasi Keputihan Secara Cepat Dan Aman


Dimulai dengan ciuman lembut, ringan dari bahu ke leher dan berhenti sebentar di telinganya agar dia bisa merasakan panas dari mulut Anda membasahi di lehernya. Menyentuh pahanya dan dengan lembut membelai. Ini & rsquo; s tentang mendapatkan setiap bagian dari kulitnya kesemutan dengan kegembiraan, antisipasi, bertanya-tanya di mana Obat Mengatasi Keputihan Secara Cepat sentuhan berikutnya akan. Dia & rsquo; akan menggeliat sedikit, napasnya akan berubah dan rambut-rambut kecil di lengannya dengan kenaikan. Ini & rsquo; s tentang sentuhan, saling tangan, kaki, atau lengan perasaan bahwa dua tubuh menjadi satu. Obat Mengatasi Keputihan Secara Alami


tubuhnya akan selalu menanggapi sentuhan Anda. Setiap jari halus pada bibir, stroke dari pergelangan kaki ke paha, setiap menjilat lidah Anda pada puting & mdash; ini adalah sentuhan yang mengantarnya liar. Ada & rsquo; s seni untuk membuat mengerang. tubuhnya akan memberitahu Anda apa yang Anda lakukan benar, itu akan memberitahu Anda apa yang membawa dia paling senang, tetapi Anda harus tahu bagaimana Obat Mengatasi Keputihan Secara Cepat menafsirkan dan akan cukup terfokus pada dirinya untuk mendapatkan yang benar.

Nya napas dan detak jantung akan mulai mempercepat saat ia semakin dekat. Dia & rsquo; akan bernapas lebih dalam dan lebih keras. Namun, itu biasanya sekitar waktu ini bahwa kebanyakan pria menemukan diri mereka dekat dengan klimaks, juga. Ini adalah ketika & rsquo; s waktu yang baik untuk memperlambat untuk panjang dan bahkan Obat Mengatasi Keputihan Secara Cepat stroke. Ini memberi Anda kesempatan untuk menurunkan denyut jantung dan baginya untuk menikmati pengalaman. Ini & rsquo; s tentang perasaan dan bukan tentang mencapai garis finish. 

Baginya, itu & rsquo; s tentang menikmati perjalanan, tetapi pria dapat Anda pegang di setiap terburu-buru dan berbalik; Anda dapat memanjat bahwa akhir bukit satu lagu pada suatu waktu? Pria dan wanita sangat berbeda ketika datang ke mencapai klimaks seksual. Bagi banyak wanita, klimaks isn & rsquo; t selalu dijamin. Ini & rsquo; s Obat Mengatasi Keputihan Secara Cepat cukup baik diketahui bahwa sebagian besar wanita memerlukan waktu sebelum mereka mencapai klimaks; kadang-kadang dapat mengambil wanita hingga 20 menit untuk mencapai klimaks - jika mereka klimaks sama sekali. Rata-rata pria dikatakan mencapai klimaks setelah 5 menit penetrasi. Itu doesn & rsquo; t mengambil jenius matematika untuk menyadari bahwa ada & rsquo; s cukup kesenjangan yang besar antara waktu rata-rata bagi seorang wanita untuk datang dan waktu rata-rata untuk laki-laki.

Pria, kita menyadari akan sulit untuk bertahan untuk momen akhir. Dia & rsquo; s meremas penis Anda dengan otot panggulnya. Semakin banyak otot-ototnya mulai berkontraksi Anda merasa dia mengencangkan sekitar penis Anda dan & rsquo; s pada titik ini bahwa Anda tahu dia dekat. Tubuhnya memberitahu Anda ketika dia & rsquo; s Obat Mengatasi Keputihan Secara Cepat siap. Dia & rsquo; akan menjadi basah dan siap untuk masuk, sementara Anda harus tegas dan siap untuk mengisi melalui. Proses bahwa pria dan wanita pergi melalui untuk mencapai klimaks isn & rsquo; t tepat atau sama untuk semua orang. Namun, setiap pria dan wanita memiliki pemicu mereka dan itu & rsquo; s kekasih perhatian yang akan belajar mereka dan menerapkannya. Untuk meningkatkan peluang Anda dan pasangan mencapai kepuasan Anda di kamar tidur setiap kali, itu & rsquo; s penting untuk mengetahui bagaimana pria dan wanita berbeda dalam hal bagaimana mereka mencapai klimaks. Cara terbaik untuk memastikan Anda berdua meninggalkan setiap pengalaman seksual memerah, terengah-engah, dan puas adalah untuk mengetahui bagaimana menyentuh pasangan Anda & rsquo; s tempat yang tepat.

Banyak pria takut bahwa pasangannya mungkin berpura-pura orgasme. Seperti Sally dengan & ldquo; Ketika Harry Met Sally & rdquo; skenario, di mana mengalahkan telapak tangan di atas meja, tussled rambut, dan teriakan dalam gairah, menunjukkan bagaimana perempuan telah menjadi pro untuk menghasilkan orgasme palsu dan meyakinkan di tempat. Kemungkinan sudah ditumpuk terhadap kebanyakan pria, jadi bagaimana Anda tahu apakah dia benar-benar bergetar dari sentuhan Anda? Ada beberapa tanda-tanda fisik yang kebanyakan wanita memiliki kesamaan ketika mereka mencapai klimaks. Pertama, Anda akan tahu jika Obat Mengatasi Keputihan Secara Cepat seorang wanita datang, karena otot-otot di vagina akan berkontraksi. Kontraksi ini biasanya bermitra dengan rilis ejakulasi wanita yang membuat dia semakin basah. Anda juga akan melihat peningkatan pernapasan, terengah-engah, atau merintih. Peningkatan nafasnya membantu untuk mengedarkan aliran darah ke seluruh tubuh. Tanda-tanda fisik lain flushness di wajah dan dada dan gerakan otot tak terkendali atas seluruh tubuhnya.

Seks dan secara khusus orgasme dapat penting untuk kesehatan seksual, mempromosikan batin diri, dan memberi Anda lebih banyak energi. Ketika Anda dan jangkauan pasangan Anda dan berbagi energi ini bersama-sama, Anda membuat potensi Anda untuk kepuasan dan kenikmatan seksual tak terbatas. Seksolog telah menentukan bahwa ada beberapa jenis orgasme. Ada orgasme klitoris dan vagina (g-spot) orgasme bagi wanita. Untuk pria, Obat Mengatasi Keputihan Secara Cepat mereka dapat mencapai orgasme melalui stimulasi penis atau kelenjar prostat.

Perempuan dapat memiliki berbagai jenis orgasme tergantung pada apakah mereka diproduksi oleh stimulasi klitoris atau vagina, dan apakah mereka terjadi dengan pasangan, mainan, atau sendirian. orgasme ini juga bervariasi dalam kekuatan dan sensasi mereka. orgasme perempuan telah memprovokasi lebih banyak pertanyaan daripada orgasme laki-laki. 

Hal ini terutama disebabkan oleh jelas namun diabaikan fakta bahwa orgasme wanita bukan persyaratan untuk reproduksi terjadi. Laki-laki orgasme mendorong ejakulasi dan membantu untuk mendorong air mani ke dalam vagina, yang diperlukan untuk reproduksi. Bahkan, kelenjar prostat laki-laki sangat penting untuk reproduksi sehat dan Obat Mengatasi Keputihan Secara Cepat kehamilan yang sehat. Prostat, laki-laki g-spot, membuat cairan yang digunakan dalam air mani, sekitar 10-30% dari cairan ejakulasi ketika seorang pria orgasme. Cairan ditemukan dalam prostat adalah sedikit basa. Hal ini membantu untuk memerangi keasaman wanita & rsquo; s vagina, yang membuat sperma hidup lebih lama setelah memasuki vagina dan membantu melindungi sperma DNA.

Wanita & rsquo; orgasme s mungkin terbaik digambarkan sebagai implosif. Energi dan endorfin dilepaskan selama klimaks mengembang perempuan sehingga untuk berbicara; mereka penuh pada kesenangan. Sebaliknya, orgasme pria dapat digambarkan sebagai ledakan. The membangun menyimpulkan dalam letusan singkat kebisingan, kegembiraan, dan ejakulasi. orgasme laki-laki adalah rilis yang sering dapat meninggalkan pria stasioner Obat Mengatasi Keputihan Secara Cepat dan tidak responsif selama beberapa menit. Wanita juga perlu waktu untuk mengatur ulang dan mengambil seluruh pengalaman dalam. Sebagai laki-laki menjadi lebih terangsang dan mencapai klimaks, mereka merasa peningkatan denyut jantung dan sering menjadi memerah. Efek ini mulai berkurang setelah ejakulasi terjadi. Untuk perempuan, membangun doesn & rsquo; t berhenti dengan klimaks. Pengaruh penampilan memerah dan cahaya tetap lama setelah orgasme bersama dengan penurunan stres dan ketegangan pada sistem saraf karena pelepasan endorfin setelah klimaks tercapai.

Untuk pria, itu & rsquo; s sedikit lebih terlihat ketika mereka datang. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, ejakulasi pria dan orgasme seperti ledakan dan biasanya ditampilkan secara eksternal. Namun, penting bagi wanita untuk menyadari bahwa tidak semua pria mengalami ejakulasi saat mereka datang. Beberapa orang menderita masalah ejakulasi. Obat Mengatasi Keputihan Secara Cepat Namun, mereka juga dapat mencapai klimaks. Hal ini khas untuk orgasme pria dan ejakulasi terjadi pada saat yang sama atau dekat dengan waktu yang sama. orgasme laki-laki jauh lebih rumit daripada orgasme perempuan. Ini adalah penyebab masalah seperti & ldquo; mimpi basah & rdquo.; Sensitivitas laki-laki kadang-kadang bisa sangat besar dan tidak memerlukan banyak stimulasi untuk menghasilkan orgasme. Para ilmuwan telah mengukur aktivitas otak pada kedua jenis kelamin dan studi telah menemukan bahwa ada lebih banyak aktivitas di otak perempuan pada saat orgasme. Untuk alasan ini, orgasme laki-laki cenderung digambarkan sebagai mekanik, tetapi untuk wanita orgasme tergantung banyak pada negara emosionalnya.

Dibutuhkan banyak bagi seorang wanita untuk mencapai orgasme. Itu semua dimulai dengan kemampuannya untuk keluar dari kepalanya sendiri dan hanya menikmati saat ini. Bagi banyak wanita, berhasil mencapai orgasme membutuhkan comfortableness dalam tubuh mereka sendiri, keadaan santai pikiran, cukup foreplay untuk membangkitkan rangsangan dan mitra terampil. Stereotip perempuan terganggu dengan kekhawatiran dan Obat Mengatasi Keputihan Secara Cepat stres dan tidak dapat menikmati pengalaman seksual memiliki beberapa kebenaran kepada mereka. Jika wanita don & rsquo; t keluar dari pikiran mereka sendiri, rutinitas, jadwal, tugas dan tenggat waktu mereka aren & rsquo; t mampu menggali sepenuhnya ke dalam pengalaman seksual.

Untuk wanita, stimulasi klitoris adalah cara yang paling sering digunakan dan paling dapat diandalkan untuk mencapai klimaks. Merangsang klitoris doesn & rsquo; t memerlukan penetrasi atau pasangan. Biasanya, orgasme ini tidak seperti yang intens sebagai orgasme g-spot atau orgasme gabungan (penetrasi dan stimulasi klitoris). Orgasme melalui stimulasi g-spot sering digambarkan sebagai yang paling intens. Ya, g-spot benar-benar ada dan sangat penting bagi setiap orang untuk dapat menemukannya. Perempuan telah dijelaskan Obat Mengatasi Keputihan Secara Cepat orgasme g-spot sedalam, pengalaman seluruh tubuh. orgasme ini berlangsung lebih lama dari orgasme klitoris dan vagina otot kejang dan kontrak yang jauh lebih keras. orgasme G-spot telah digambarkan sebagai jenis yang paling kuat dari orgasme dan mereka dikatakan memukul seperti gelombang bergulir ekstasi. 

The g-spot adalah area kecil, terletak sekitar dua inci di dalam vagina pada topside. Ini adalah perpanjangan dari klitoris ke dalam vagina. Kadang-kadang sulit untuk menemukan atau mencari. Hal ini dapat dibedakan dengan cara rasanya; rasanya kasar seperti benjolan ribbed, seperti langit-langit mulut Anda di belakang gigi depan Anda. The g-spot adalah sulit dan tidak sensitif seperti klitoris. Untuk merangsang itu, Anda perlu menerapkan Obat Mengatasi Keputihan Secara Cepat tekanan dan bahkan stroke. Sebuah orgasme dikombinasikan atau dicampur menggabungkan stimulasi baik klitoris dan g-spot, dan biasanya meninggalkan menggeliat dalam kenikmatan dan terengah-engah berat.

Untuk merangsang pria & rsquo; s g-spot, Anda melakukan ini secara anal. Hal ini dapat dilakukan dengan menerapkan tekanan dengan jari atau mainan untuk daerah prostat. Ketika Anda terangsang dan siap untuk foreplay, prostat akan memperluas, sehingga lebih mudah untuk menemukan dan menerima. prostat terletak di sekitar dua inci dan menuju pusar. Ini akan merasa seperti benjolan seukuran kenari. Stimulasi didasarkan pada preferensi pribadi. Beberapa pria menikmati tekanan konstan pada prostat dan lain menikmati tekanan intermiten sedang diterapkan. Itu selalu penting untuk diingat bahwa menjelajahi praktik seksual baru yang sehat, tetapi terbaik dilakukan ketika Anda merasa nyaman dan dapat menikmati keintiman dan kesenangan baru. Pelumasan juga penting untuk stimulasi seksual. Tubuh perempuan hanya akan menghasilkan pelumas untuk kuartal pertama dari pengalaman seksual. Ketika masuk ke salah kanal Obat Mengatasi Keputihan Secara Cepat vagina atau anal penting untuk diingat bahwa daerah ini sangat sensitif dan memerlukan banyak pelumasan untuk menahan tekanan dan gesekan konstan. Pepatah itu benar, & ldquo;. The basah, lebih baik & rdquo; Banyak pelumasan menjamin kemudahan masuk dan stimulasi terus-menerus untuk kedua dan dia daerah sensitif.

Foreplay merupakan bagian penting dari rangsangan. Banyak yang berpendapat bahwa itu adalah berlebihan, tapi foreplay membantu meningkatkan pelumasan yang diperlukan untuk seks dan meningkatkan peluang Anda secara keseluruhan Obat Mengatasi Keputihan Secara Cepat menikmati dan orgasme yang intens dan menyenangkan. Orgasme merupakan respon alami dalam tubuh untuk pengalaman seksual; itu adalah ceri pada sundae. Untuk pria, memastikan keberadaan generasi mendatang. 

Bagi wanita, itu adalah cara untuk meningkatkan kemungkinan pembuahan. Ketika seorang wanita datang, dia otot vagina kontrak dan membantu menarik sperma dan air mani ke dalam tubuhnya. Namun, wanita tidak perlu orgasme untuk hamil. Hal ini untuk alasan ini bahwa orgasme perempuan sering misteri.

Kami telah menyediakan Anda & ldquo; cara & rdquo; untuk yang luar biasa dan memenuhi seks. Seperti kebanyakan hal, dimulai dengan pemahaman. Kebanyakan pria ingin mengalami jenis orgasme Sally bertindak dalam makan malam, tetapi mereka ingin menjadi nyata dan di kamar tidur mereka sendiri. Ini & rsquo; s mungkin untuk membuat Obat Mengatasi Keputihan Secara Cepat mengerang, celana, dan berteriak nama Anda, tapi itu semua bermuara pada rincian. Kebenaran adalah, yang lebih konsisten orgasmenya adalah kontrol dan kekuasaan dia dalam membantu untuk membuat mereka menjadi kenyataan dengan setiap hubungan seksual. Besar seks dimulai dengan mengetahui diri kita sendiri, stroke yang membuat rambut kita berubah, dan jumlah yang tepat dari tekanan untuk mendorong kita ke tepi. 
Bagian kedua untuk seks yang hebat adalah mengetahui bagaimana membangkitkan kebakaran yang sama gairah pada pasangan Anda. Guys, meluangkan waktu untuk mengatur suasana hati dan membantunya lepas dari kekhawatiran hari. Ladies, Obat Mengatasi Keputihan Secara Cepat bersedia untuk pergi ke sana dan diatasi dengan kesenangan. Orgasme don & rsquo; t memerlukan duet, tetapi mereka dapat ditingkatkan dan selalu lebih menyenangkan ketika bersama dengan pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar