Senin, 12 Desember 2016

Fakta Penting Anda Harus Mengetahui

klub kebugaran, pusat kebugaran atau gyms- mereka semua berarti hal yang sama: Ini adalah tempat Anda pergi untuk tetap fit. Dari pusat-pusat kebugaran eksklusif yang menawarkan fasilitas seperti spa lengkap untuk gyms lingkungan sederhana dengan yang paling dasar dari peralatan olahraga, klub kebugaran mengisi panggilan khusus bagi mereka yang sadar tentang tinggal cocok.



Jika Anda berpikir tentang bergabung dengan pusat kebugaran tapi masih tidak yakin apa yang telah di toko untuk Anda, maka Anda sedang membaca bagian kanan. Artikel ini akan membantu Anda mengambil keputusan dengan memberikan pro dan kontra dari bergabung dengan klub kebugaran. Jika Anda ingin lowdown pada keanggotaan gym, kemudian membaca dan mencari tahu:
Pro Bergabung Kebugaran Klub:

1. Kebanyakan gyms memiliki beragam peralatan olahraga yang Anda butuhkan untuk latihan Anda. Kita semua tahu itu tidak mungkin untuk membeli peralatan kebugaran Anda sendiri dan itulah mengapa gyms adalah tempat terbaik untuk pergi, terutama untuk latihan beban.

2. klub Pusat telah bersertifikat instruktur untuk membimbing Anda melalui latihan Anda. pelatih ini sangat diperlukan terutama untuk pemula yang perlu dibimbing pada formulir yang benar dan teknik menggunakan peralatan olahraga untuk menghindari terlalu melelahkan dan cedera. Meminta kualifikasi pelatih depan sebelum mendaftar di setiap gym.

3. Gym adalah tempat untuk latihan dan psikologis mempersiapkan satu untuk latihan. tidak ada yang pergi ke gym untuk bermain mata tubuh (baik, mungkin ada beberapa yang melakukan). Mereka yang serius tentang kehilangan berat badan atau mengembangkan otot tahu mengapa mereka menanggung kerasnya latihan olahraga. Setelah Anda memasukkan ruang keramat klub kebugaran, Anda semua psyched untuk hal lain tapi latihan.

Kontra Bergabung Kebugaran Klub:
1. Gyms memerlukan biaya keanggotaan. Jika Anda bekerja pada anggaran yang ketat, ini mungkin menjadi salah satu hal yang paling penting yang harus dipertimbangkan. Sementara beberapa klub menawarkan basis pay-as-diperlukan, paling beroperasi pada jadwal keanggotaan bulanan atau kuartalan. Lainnya memerlukan anggota untuk mendaftar untuk kontrak jangka panjang yang melibatkan satu tahun atau lebih. Hindari ini sebisa mungkin karena Anda tidak akan pernah tahu apakah gym yang tepat bagi Anda sampai Anda sudah mencobanya untuk sementara.

2. Anda berbagi peralatan dengan pengguna lain. Sementara kebanyakan gyms memiliki koleksi lengkap atau dekat lengkap peralatan olahraga, mereka tidak memiliki cukup treadmill, ellipticals atau barbel untuk setiap pengguna. Kemungkinannya adalah, Anda harus menunggu giliran Anda. Dan, jika Anda menggeliat di pikiran menggunakan bangku yang sama penuh dengan keringat orang lain, maka Anda mungkin harus berpikir dua kali keanggotaan gym karena ini merupakan skenario yang terlalu nyata Anda akan harus berurusan dengan.

3. jadwal sibuk Anda mungkin membuat perjalanan ke gym nyaman dan tidak teratur. Untuk program latihan beban untuk mencapai hasil yang diinginkan, sesuai dengan jadwal rutin diperlukan. Sebagian besar waktu, tuntutan pekerjaan dan keluarga akan selalu menempatkan gym di kursi belakang, sehingga merugikan rejimen kebugaran Anda dan biaya keanggotaan Anda.

Ada Anda memiliki itu-- real deal pada keuntungan dan kerugian dari keanggotaan klub kebugaran. Jika Anda up untuk itu, maka dengan segala cara mendaftarkan diri dalam satu. Jika tidak, Anda lebih baik di rumah mengamati latihan Anda sendiri.

Last but not least, periksa ini hasil P90X dan mencari tahu tentang metode terbaik untuk mendapatkan dalam bentuk dari rumah. Juga, jangan lupa untuk membaca posting ini berjudul "di mana untuk membeli P90X".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar