Rabu, 28 Desember 2016

Macam Blazer Pria Murah Korea | Dasar Mode Untuk Pria Harus Diperhatikan Terbaik mereka

Bila Anda mengetahui dasar-dasar ketika datang ke fashion pria, berpakaian dan mencari busana terbaik dapat mudah dan mudah. Selalu ingat bahwa pola-pola tertentu dapat menyanjung Anda atau bisa tidak menarik untuk gambar Anda. Lebar dan horizontal garis-garis dapat membuat semacam memperluas efek. Macam Blazer Pria Murah Korea Di sisi lain, garis-garis vertikal menciptakan citra tipis atau melihat. Kain tanpa pola atau dengan pola kecil dapat memberikan penekanan untuk menjadi kurus.

Macam Blazer Pria Murah Korea

Ketika datang ke kain, ingatlah bahwa sweater besar, flanel, wol dan kain berat lainnya menciptakan kesan tubuh yang berat. Katun, linen, twill dan cahaya lain untuk tekstil berat medium menciptakan efek pelangsing dan visual dapat Macam Blazer Pria Murah Korea melepas pound dari tampilan Anda.

Jika Anda ingin terlihat lebih tinggi dan lebih tipis, mengenakan pakaian yang sesuai tepat. Mengenakan pakaian yang terlalu longgar atau terlalu ketat dapat menambahkan pound untuk tampilan Anda. warna solid akan bekerja terbaik Macam Blazer Pria Murah Korea untuk efek lebih kurus dan tinggi. warna Anda dari kepala sampai kaki sebaiknya berada di kisaran warna yang sama atau keluarga. kain kaku harus dihindari. Blazer Pria Murah 

Stripes harus terbatas pada mereka desain yang halus atau dekat bersama-sama. Jangan memakai suspender dengan tombol klip melainkan memilih untuk loop tombol. Hindari pola sibuk dan keterlaluan dan pergi untuk garis-garis vertikal. Memilih warna gelap dan kain halus. Celana harus dipakai di daerah pinggang alami Macam Blazer Pria Murah Korea dan tidak di bawahnya. lebar dasi Anda harus menengah dan ujungnya harus menyentuh pinggang. Jaket dan sweater dengan dasar elastis harus dihindari karena hal ini dapat menciptakan tampilan yang berat. Minimalkan aksesoris.

Jika Anda ingin terlihat lebih berat dan lebih pendek, memakai warna-warna berani dan mencampur dan mencocokkan memisahkan dengan warna kontras. Jaket dan sweater dengan dasar elastis dapat membuat kain sekelompok pada Macam Blazer Pria Murah Korea vdaerah pinggang untuk memberikan tampilan yang berat. Membatasi penggunaan garis-garis vertikal yang sempit, kerah runcing dan ikatan yang sangat sempit. Memakai mereka dengan rincian styling atau kantong patch. 

Lapisan pakaian Anda. Pilih top coat terbuat dari bahan huskier. Sebisa mungkin batas penggunaan satu warna dari kepala sampai kaki dan celana Macam Blazer Pria Murah Korea dalam lipatan mendalam harus dipakai.

Selalu ingat bahwa apa yang penting dalam menemukan pakaian yang tepat tidak selera mode atau gaya, melainkan adalah menyadari jenis tubuh Macam Blazer Pria Murah Korea Anda dan mengetahui mana jenis pakaian, gaya dan desain terbaik akan melengkapi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar