Senin, 12 Desember 2016

Keuntungan dan Kerugian Hosting website dan outsourcing Anda sendiri

Ketika memutuskan pada Anda bisnis hosting pertama Anda harus memutuskan apakah Anda ingin meng-host situs sendiri atau outsource ke perusahaan hosting didirikan. Ada keuntungan dan kerugian untuk kedua pilihan ini.



Keuntungan dari hosting website Anda sendiri
Mereka yang memutuskan untuk host situs web mereka sendiri mereka yang ingin kontrol penuh atas hosting mereka. Ini bisa menjadi keuntungan besar bagi sebagian orang, terutama mereka yang ingin terus memantau segala sesuatu tentang situs web mereka dan web hosting mereka. Mereka yang ingin membuat perubahan reguler untuk setup hosting yang (dan ingin melakukannya sendiri) akan mendapatkan keuntungan dari hosting situs mereka sendiri. Dalam beberapa keadaan itu dapat biaya efektif untuk host situs Anda sendiri tetapi hanya jika Anda memiliki persyaratan untuk memiliki server sendiri. Hal ini karena Anda tidak akan harus membayar perusahaan lain untuk melakukannya untuk Anda. Ada juga potensi aliran penghasilan tambahan, karena jika Anda hosting website Anda sendiri, Anda mungkin memiliki peralatan dan keahlian untuk hosting website atas nama orang lain juga.

Kekurangan dari hosting website Anda sendiri
Meskipun dalam beberapa situasi bisa lebih murah, sebagian besar waktu itu lebih mahal untuk host website Anda sendiri. Anda mungkin harus mempekerjakan staf hanya untuk tujuan ini, dan keahlian yang relevan dapat mahal. Anda juga harus memiliki server Anda sendiri dan peralatan lainnya, dan jika Anda tidak memiliki persyaratan untuk menggunakan ini untuk kapasitasnya Anda masih akan membayar untuk itu. Jika Anda tidak memiliki keahlian yang diperlukan dapat menimbulkan masalah yang jelas, terutama jika sesuatu yang tidak beres. Hal ini juga daerah lain Anda perlu khawatir tentang, dan dapat mengalihkan perhatian Anda dari sisa bisnis Anda.

Keuntungan outsourcing hosting Anda
Manfaat utama outsourcing hosting Anda adalah bahwa Anda meninggalkannya di tangan ahli. Oleh karena itu Anda harus dapat melupakannya, yang memungkinkan Anda untuk fokus pada bisnis inti Anda. Kebanyakan perusahaan hosting menawarkan 24/7 dukungan, sesuatu yang Anda tidak mungkin untuk dapat mengelola jika Anda hosting situs Anda sendiri, kecuali jika Anda memiliki tim besar digunakan untuk tujuan ini. Dukungan ini berarti situs Anda sedang diawasi sekitar jam yang memberi Anda ketenangan pikiran. Untuk beberapa situs ini bisa menjadi sangat penting. Jika shared hosting cukup maka Anda dapat berbagi server dengan pelanggan lainnya perusahaan hosting yang akan lebih murah daripada memiliki server sendiri. Colocation juga dapat mengambil salah satu kelemahan outsourcing: bahwa Anda tidak memiliki kontrol. Dengan Colocation Anda memiliki dan menjaga server Anda sendiri tetapi menyewa ruang rak di sebuah pusat Colocation yang akan biaya kurang dari hosting sendiri seperti Anda berbagi bandwidth dan variabel lainnya dengan pelanggan lain. Dengan melakukan outsourcing Anda dapat membeli Managed Hosting. Managed Hosting berarti semua hosting Anda benar-benar dikelola untuk Anda. Ini harus mengambil khawatir benar-benar jauh dari Anda.

Kekurangan outsourcing hosting Anda
Seperti telah disebutkan, Anda tidak memiliki kontrol yang sama jika Anda outsourcing. Ke mana hal-hal yang didikte kepada Anda oleh keterbatasan paket hosting yang Anda pilih dan operasi dari perusahaan hosting. Jika ada yang salah dengan perusahaan hosting, misalnya jika mereka pergi keluar dari bisnis atau membuat kesalahan, Anda bisa memiliki masalah. Ada juga bisa menjadi potensi resiko keamanan jika kerahasiaan merupakan masalah besar.

Untuk sebagian besar bisnis, outsourcing adalah pilihan yang lebih baik. Kebanyakan tidak memiliki keahlian untuk meng-host situs mereka sendiri, dan dapat memanfaatkan dukungan perusahaan hosting yang didirikan dapat menawarkan. Pada akhirnya itu semua bermuara pada kebutuhan hosting dan pengetahuan hosting bisnis masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar