Rabu, 28 Desember 2016

Perangkat Kecantikan Isi Gap Unik di Perawatan Kulit Market

Ada kategori mega baru dalam industri perawatan kulit dan salah satu yang ada di sini untuk tinggal. perangkat kecantikan tidak hanya menjadi kategori mereka sendiri tetapi telah mengisi kesenjangan dalam industri perawatan kulit dan terus menjadi lebih dan lebih umum. Popularitas kategori ini sedang disamakan dengan popularitas besar bahwa sikat gigi listrik dan alat pengeriting rambut disajikan dalam pasar mereka. Ini & rsquo; s waktu yang menarik dalam pasar perawatan kulit sebagai perangkat kecantikan mengubah wanita & rsquo; s kemampuan untuk merawat kulit mereka di rumah.



perangkat kecantikan seperti sistem LED terapi cahaya, sikat deep cleansing, perangkat mikro, dan alat-alat microdermabrasion telah mengisi lubang yang unik dalam dunia perawatan kulit membawa prosedur dermatologis tepat ke rumah, membuat mereka lebih nyaman serta lebih terjangkau.

platform terapi cahaya menggunakan teknologi yang mutakhir untuk mendorong penyembuhan dan LED terapi (light emitting diode) panjang gelombang jauh ke dalam lapisan kulit di mana mereka memicu respon yang sangat spesifik dalam sel. Merah, inframerah, dan panjang gelombang kuning membantu untuk meremajakan kulit, merangsang kolagen dan elastin produksi, meningkatkan energi dalam sel, mendorong penyembuhan, dan meningkatkan sirkulasi. LED biru panjang gelombang telah terbukti membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat sementara LED hijau dilaporkan untuk membantu mengurangi hiperpigmentasi.

Membersihkan kuas, seperti sikat gigi listrik, intens membersihkan secara menyeluruh menghilangkan kotoran, racun, dan puing-puing dari permukaan kulit. Tidak hanya membersihkan kulit dengan kulit kuat dukungan pembersihan sikat sehat, tetapi proses ini juga memungkinkan produk perawatan kulit Anda yang lain untuk menyerap lebih mudah dan lebih efektif ke dalam lapisan kulit.

sistem rumah microdermabrasion memberikan wanita alat untuk intens pengelupasan kulit mereka di rumah. perawatan yang kuat ini mengangkat sel kulit mati sementara lembut memoles permukaan kulit. Hasilnya langsung sebagai kulit terlihat dan terasa lebih lembut dan halus sementara dari waktu ke waktu perawatan ini meningkatkan pergantian sel dan merangsang kolagen dan pembentukan elastin.

facial mikro menggabungkan arus listrik yang tepat dan kecil untuk merangsang dan memperkuat otot-otot wajah yang mendasari, meningkatkan sirkulasi, dan mendorong produksi kolagen dan elastin. facial ini dilaporkan menawarkan facelift non-bedah karena fakta bahwa mereka mengangkat dan mengencangkan kontur wajah dan leher.
Ini di rumah perangkat kecantikan hasil seperti hasil segera dikombinasikan dengan efek jangka panjang membuat mereka sangat dicari. alat perawatan kulit ini meningkatkan kondisi kulit mulai dari masalah anti-penuaan untuk jerawat, rosacea jaringan parut, dan segala sesuatu di-antara.

Daya tarik perangkat kecantikan hanya terus tumbuh prosedur dermatologis sebagai sebanding bisa mendapatkan exorbitantly mahal sedangkan alat kulit lebih anggaran ramah dan memberikan kesempatan untuk merawat kulit mereka dalam kenyamanan rumah mereka sendiri tanpa down-time wanita. Ketika anjak dalam jumlah uang yang disimpan pada produk perawatan kulit, prosedur spa atau dokter kulit, ditambah biaya dan waktu yang dikeluarkan untuk bepergian ke spa atau dokter & rsquo; wanita kantor di seluruh dunia yang menyadari manfaat dari memiliki perangkat kecantikan mereka sendiri.

Kemajuan teknologi dalam kategori ini telah memberikan perempuan lebih mengontrol merawat kulit mereka sementara menghemat waktu dan uang. Sebagai semakin banyak perempuan menemukan kekuatan dan melihat hasil yang mengesankan yang dihasilkan oleh perangkat kecantikan ini mereka melompat pada kesempatan untuk secara signifikan meningkatkan kulit mereka dalam kenyamanan home sweet home.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar