Senin, 12 Desember 2016

Jasa Penulis Artikel Paling Oke - Menjadi A Stay At Home Mom Manfaat Anak Anda

Ada begitu banyak manfaat anak mendapatkan dari Stay At Home Moms vs Moms Kerja, saya tidak berpikir saya bisa daftar mereka semua. Jasa Penulis Artikel Paling Oke Perasaan yang kuat di kedua sisi, cukup kuat untuk menyebabkan perempuan untuk meningkatkan suara mereka dalam perselisihan sengit tentang apa yang "hal yang benar untuk dilakukan" untuk menaikkan sehat, anak-anak bahagia. Tapi pertanyaan utama saya adalah ini: Mengapa kita harus memilih?


Jasa Penulis Artikel Paling Oke

Mengapa kita tidak bisa memiliki semua manfaat menjadi ibu tinggal di rumah bersama dengan manfaat dan keyakinan bahwa seorang ibu yang bekerja memiliki? Jadi saya akan berbagi dengan Anda beberapa Plus memiliki keduanya, karena Jasa Penulis Artikel Paling Oke menjadi Mompreneur Anda dapat memiliki keduanya.

Ada penelitian yang menunjukkan bahwa awal hubungan ikatan antara bayi dan anak-anak prasekolah adalah dasar untuk semua pengembangan kepribadian, yang berada jauh dari anak Anda untuk lebih dari beberapa jam sehari pada Jasa Penulis Artikel Paling Oke usia yang merusak. Jasa Penulis Artikel

Keputusan untuk tinggal di rumah untuk membesarkan anak-anak Anda, atau pergi keluar untuk bekerja, bukan hanya dolar dan sen proposisi. Dalam sebuah survei oleh perusahaan sumber daya manusia Adecco, 48 persen ibu mengatakan Jasa Penulis Artikel Paling Oke mereka berharap bahwa mereka bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak mereka

Ini semua melaporkan bahwa ibu yang tinggal di rumah lebih mungkin untuk mengambil bagian dalam olahraga terorganisir, proyek-proyek sekolah, dan acara lainnya bahwa jika mereka pergi untuk bekerja mungkin tidak dapat juga. Ini bahkan telah melaporkan bahwa mereka biasanya lebih sehat karena ibu memiliki lebih banyak waktu untuk Jasa Penulis Artikel Paling Oke memasak makanan sehat vs mengambil makanan cepat saji untuk kenyamanan.

Tapi, menjadi Mompreneur adalah lebih dari sekedar menjadi Tetap At Home Mom (SAHM). . Saya rasa salah satu bagian terbaik bagi saya, menjadi Mompreneur, adalah bahwa kita tidak hanya bisa melakukan hal-hal yang mungkin jika saya tidak bekerja dari rumah, kita tidak akan mampu membayar. Saya menikmati ikatan khusus yang terjadi dan terbaik dari semua, itu bisnis saya - saya mengatur jadwal saya. Untuk sebagian besar, aku Jasa Penulis Artikel Paling Oke bisa melakukan hal-hal menyenangkan dengan anak-anak saya dan saya bekerja di antara. Dengan iphone saya bisa bekerja dari arena skating atau taman jika saya ingin dan tidak merasa bersalah berada jauh dari meja saya, saya menyukainya!

Te jaminan yang datang dengan mengetahui bahwa anak-anak saya menerima semua cinta dan perhatian yang mereka butuhkan serta mengetahui Jasa Penulis Artikel Paling Oke bahwa mereka tidak kehilangan apa-apa adalah keuntungan besar.

Sekarang, di sisi lain, telah ada penelitian yang menunjukkan bahwa SAHM bisa mengalami depresi karena mereka hanya merasa seperti hanya "kotor penukar popok". Saya pikir itu adalah di mana menjadi Mompreneur datang ke dalam bermain. Anda berkontribusi untuk rumah tangga dan atas semua yang baik dari keluarga Anda sementara masih mengikuti gairah pribadi Anda. Saya pikir itu adalah penting untuk selalu memiliki identitas Anda Jasa Penulis Artikel Paling Oke sendiri di luar menjadi seorang ibu dan seorang istri dan ini bekerja untuk saya.

Sangat penting untuk dipenuhi, bahagia dan diberdayakan sehingga Anda dapat menjadi ibu yang baik, istri yang baik dan bisa memberikan kepada orang lain. Saya mendorong semua wanita untuk memenuhi harapan dan impian mereka. Jasa Penulis Artikel Paling Oke Menjadi momprenur dari rumah memungkinkan saya untuk melakukan hal itu dan Anda juga bisa!

Jangan ragu untuk menghubungi saya melalui email Jasa Penulis Artikel Paling Oke dan menyiapkan Strategi Sesi Sukses untuk membantu Anda dengan perjalanan Mompreneur Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar