Senin, 12 Desember 2016

Keuntungan dan Kerugian dari Night Vision Devices

Ada keuntungan dan kerugian dengan perangkat night vision. Aku akan pergi melalui kedua daerah ini dan akan bersandar terhadap keuntungan lebih dari kerugian. Hanya memiliki kemampuan untuk melihat dalam gelap adalah titik keuntungan terbesar dari semua. Ketika Anda membaca pada Anda akan melihat bahwa penglihatan malam tujuan utama adalah untuk militer jadi saya akan menghabiskan sebagian besar waktu saya di daerah ini.



 Para insinyur dan ilmuwan di Angkatan Darat AS Komunikasi-Electronics Command (CECOM) Night Vision & Elektronik Sensor Direktorat (NVESD) telah menemukan cara untuk menangkap radiasi elektro-magnetik luar yang bagian dari spektrum terlihat dengan mata manusia dan telah mengembangkan peralatan untuk memungkinkan tentara Amerika untuk memerangi serta pada malam hari seperti siang hari dan untuk "Pemilik night". perangkat night vision menyediakan pejuang malam dengan kemampuan untuk melihat, manuver dan menembak di malam hari atau selama periode visibilitas berkurang. Tentara menggunakan dua jenis perangkat visi Malam - intensifiers gambar dan termal. Perangkat gambar-Mengintensifkan didasarkan pada amplifikasi cahaya dan harus memiliki beberapa cahaya yang tersedia. Perangkat ini dapat memperkuat cahaya yang tersedia dari 2.000 sampai 5.000 kali. Thermal berwawasan ke depan Infrared (FLIR) detektor - kadang-kadang disebut "sensor" - pekerjaan dengan merasakan perbedaan suhu antara objek dan lingkungannya. sistem FLIR dipasang pada kendaraan tempur tertentu dan helikopter.

 Night Vision Goggles adalah perangkat elektro-optik yang mengintensifkan (atau memperkuat) cahaya yang ada bukan mengandalkan pada sumber cahaya mereka sendiri. Gambar intensifiers menangkap cahaya ambient dan memperkuat itu ribuan kali melalui sarana elektronik untuk menampilkan medan perang untuk tentara melalui layar fosfor seperti kacamata night vision. cahaya ambient ini berasal dari bintang-bintang, bulan atau cahaya langit dari sumber buatan manusia yang jauh, seperti kota-kota. Perangkat sensitif terhadap spektrum yang luas dari cahaya, dari terlihat inframerah (tak terlihat). Pengguna tidak melihat melalui Night Vision Goggles, Anda melihat gambar elektronik yang diperkuat pada layar fosfor.
 Cahaya memasuki Night Vision Goggles melalui lensa objektif dan menyerang katoda foto didukung oleh biaya energi yang tinggi dari catu daya. Biaya energi mempercepat melintasi ruang hampa di dalam intensifier dan menyerang layar fosfor mana gambar difokuskan. lensa mata memperbesar gambar.

 Seorang tentara bisa melakukan misi tempur tanpa sumber penerangan aktif hanya menggunakan intensifier gambar. Keuntungan utama dari penguat image sebagai perangkat night vision yang ukuran kecil, ringan, kebutuhan daya rendah dan biaya rendah. Atribut ini telah memungkinkan kacamata teropong untuk kepala-dipakai, aplikasi prajurit individu dan mengakibatkan ratusan ribu kacamata night vision yang akan dibeli oleh Angkatan Darat AS. Penelitian dan pengembangan berlanjut hari ini di intensifiers gambar di daerah panjang gelombang respon spektral lagi, sensitivitas tinggi, bidang pandang yang lebih besar dan resolusi meningkat.

 Lihat melalui perangkat visi malam bisa menjadi banyak seperti melihat ke bawah terowongan. bidang normal pandang hampir 190 derajat - tapi yang ditebang untuk 40 derajat dengan perangkat visi Malam. sisi itu - atau "perifer" - visi Anda terbiasa, dan dari mana Anda sering melihat bahaya, hanya tidak ada. Untuk menyesuaikan untuk itu Anda harus terus-menerus putar kepala untuk memindai bahaya di kedua sisi Anda bahwa Anda tidak dapat melihat di lapangan yang sempit pandang Anda. Biasanya Anda menggunakan kedua mata (penglihatan binokular) untuk mengambil isyarat untuk membantu memperkirakan jarak dan kedalaman sebuah hina. Namun, dengan perangkat visi Malam Anda pada dasarnya menggunakan satu mata (bermata) visi, yang dapat menimbulkan masalah nyata. Sebagai contoh, ketika Anda mengenakan NVDs dan Anda melihat dua objek yang berbeda ukuran yang sisi-by-side, objek yang lebih besar tampaknya lebih dekat. Ketika Anda melihat objek yang tumpang tindih melalui perangkat visi Malam, salah satu yang ada di depan "muncul" untuk menjadi lebih dekat - mungkin jauh lebih daripada benar. Selain itu, beberapa objek dilihat melalui Night Vision Goggles mungkin tampak lebih jauh daripada yang sebenarnya. Alasan untuk itu adalah bahwa kita cenderung mengasosiasikan kehilangan detail ketajaman dengan jarak. Di sisi lain, sumber cahaya yang bukan merupakan bagian dari fitur medan mungkin terlihat lebih dekat daripada yang sebenarnya. Sangat penting untuk menyadari masalah-masalah potensial dan yang Malam pengguna Vision Goggle cenderung melebih-lebihkan jarak dan meremehkan mendalam.

 mata Anda perlu waktu untuk menyesuaikan diri dari hari ke night vision. Itu sebabnya Anda hampir tidak bisa melihat ketika Anda pertama kali masuk bioskop yang gelap pada siang hari - mata Anda perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan kegelapan. Begitu pula dengan Night Vision Goggles. Anda pada dasarnya mendapatkan pandangan redup-hari, jadi ketika Anda menghapus Anda Night Vision Goggles, mata Anda perlu waktu untuk beradaptasi dengan kegelapan. Jumlah waktu yang Anda butuhkan tergantung pada berapa lama Anda telah mengenakan Night Vision Goggles. Kebanyakan orang mencapai sekitar 75 persen gelap-adaptasi dalam waktu 30 detik dari menghapus kacamata. Hal ini sangat penting untuk diingat jika Anda menggunakan Anda Night Vision Goggles sebagai teropong - pada dasarnya mengangkat mereka ke mata Anda dan kemudian menurunkan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar