Senin, 12 Desember 2016

Jual Jas Pria Paling Kece | Membeli TV LCD atau TV Plasma - Membuat Pilihan

Saat ini, ketika orang pergi berbelanja untuk TV mereka biasanya terkoyak antara memilih untuk membeli TV plasma dan rekan-rekan mereka, Jual Jas Pria Paling Kece LCD. Oleh karena itu semua bermuara pada apa manfaat satu model TV memiliki lebih dari yang lain dan mengukur ini sehubungan dengan anggaran Anda.


Jual Jas Pria Paling Kece

Cara terbaik adalah untuk membeli TV plasma dibandingkan dengan jenis LCD ketika Anda mencari kontras yang superior, render yang lebih baik dari kulit hitam dalam, maju pelacakan gerak (juga disebut sebagai waktu respon) dan lebih kedalaman warna. Namun, TV plasma dalam kaitannya dengan LCD membawa downfalls konsumsi daya Jual Jas Pria Paling Kece yang lebih tinggi dan akibatnya lebih panas yang dihasilkan, dan karena mereka secara alami menghasilkan gambar yang lebih gelap mereka menderita silau layar saat digunakan di kamar terang benderang. Kinerja mereka juga jatuh dengan peningkatan ketinggian. TV ini juga lebih berat dan pada saat yang sama lebih rapuh berkaitan dengan masalah pengiriman. Beberapa tahun yang lalu orang tidak mau membeli TV plasma karena mereka menderita atau rentan untuk membakar-in. Namun, hal ini tidak banyak pertimbangan saat berkat kemajuan teknologi seperti mengorbit pixel. Jual Jas Pria 

 Mengalihkan fokus kami untuk LCD TV set, kami menemukan bahwa ini adalah semua tentang meniadakan kerugian dari TV plasma dan termasuk beberapa tambahan. Dengan memilih untuk membeli TV LCD Anda ditetapkan untuk menikmati gambar yang fantastis melihat bahkan di kamar terang karena kemampuan mereka untuk menghasilkan gambar alami cerah. Mereka menderita kurang silau, memiliki suhu berjalan / konsumsi Jual Jas Pria Paling Kece daya yang rendah dingin, mereka lebih baik untuk digunakan di tempat yang tinggi, dan mereka tidak rentan terhadap burn-in. Manfaat tambahan dari memilih untuk membeli TV LCD lebih plasma adalah hidup layar lagi. Lagi pada perbaikan teknologi, kemajuan yang dilakukan untuk meningkatkan kehidupan layar TV plasma.

 Salah satu kekurangan yang harus Anda harapkan jika Anda membeli TV LCD lebih miskin gerak pelacakan terutama dengan model ujung bawah. Namun, krim-of-the-tanaman model berperforma lebih baik di 120Hz dan bahkan refresh rate 240Hz. Ada juga kekurangan dari rasio kontras yang lebih rendah di mana LCD tidak memadai dalam Jual Jas Pria Paling Kece memberikan efek hitam pekat.

 Sehubungan dengan perbaikan terus menerus untuk kedua plasma dan LCD TV, alasan yang paling penting mengapa orang memilih untuk membeli LCD TV set adalah resolusi pixel asli ditingkatkan dimana kebanyakan jika tidak semua set baru-baru ini termasuk set 26-inch sepenuhnya mampu display 1080p kemampuan yaitu (1920X1080 piksel). Jual Jas Pria Paling Kece Plasma penangkapan atas pada kemampuan ini, tetapi hal ini terutama dibatasi untuk 42-inci dan di atas set, jika tidak sebagian besar TV plasma di liga 720p. Hal ini juga diperhatikan bahwa untuk ukuran layar yang sama, LCD yang lebih ringan dalam berat.

 Alasan potensi yang mendorong orang untuk membeli TV plasma adalah bahwa LCD dapat menderita piksel individu membakar-out dan ini menyebabkan layar untuk memiliki titik putih atau hitam kecil yang bisa sangat mengganggu. piksel individu tidak dapat diperbaiki dan karena itu untuk mengatasi masalah Anda akan harus Jual Jas Pria Paling Kece mengganti seluruh layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar